Nomor 2 Keramat, H. Aep Syaepulloh Optimis Bisa 2 Periode

Nomor 2 Keramat, H. Aep Syaepulloh Optimis Bisa 2 Periode

Petahana H. Aep Syaepuloh meyakini nomor urut 2 itu dapat membawa keberuntungan. Ia sangat optimis bisa memenangkan Pilkada 2024 dan melanjutkan kepepimpinnya di Karawang.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKADI.DISWAY.ID - Petahana H. Aep Syaepuloh yang berpasangan dengan H. Maslani resmi mendapatkan nomor urut 2 di Pilkada Karawang 2024. Pengundian nomor urut dilakukan di Kantor KPU Karawang, Senin, 23/9/2024 malam.

 

Petahana H. Aep Syaepuloh meyakini nomor urut 2 itu dapat membawa keberuntungan. Ia sangat optimis bisa memenangkan Pilkada 2024 dan melanjutkan kepepimpinnya di Karawang.

 

"Alhamdulillah kami mendapatkan nomor urut 2. Kalau nomor urut 2 ini kan selalu dilanjutnya, jadi artinya 2 periode. Bismillah, kami yakin bisa memenangkan Pilkada 2024," ungkap H. Aep, Senin, 23/9/2024.

 

Ia berkomitmen untuk melanjutkan program-program pro rakyat yang selama ini telah ia canangkan. "Saya kan tinggal meneruskan saja bagaimana arah kebijakan dan program-program pro rakyat yang sudah disusun," kata H. Aep.

 

H. Aep Syaepuloh menerangkan, dibawah kepemimpinannya, seluruh masyarakat Karawang telah diberikan BPJS Kesehatan dengan gratis.

 

"Kesehatan masyarakat itu penting, maka saya harus berani mengalokasikan, yang dulu tidak berani. Karena kalau masyarakat saya tidak sehat ya bagaimana. Jadi, harus sehat dulu, dan masyarakat itu jangan dibebankan untuk membayar BPJS Kesehatan. Mudah-mudahan tahun 2025, RSUD Rengasdengklok juga bisa selesai," papar H. Aep.

 

Ia juga menegaskan akan melanjutkan pembangunan infrastruktur untuk menunjang aktivitas dan kebutuhan masyarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: